LOGBOOK KKN SISDAMAS 70

Hari ke-5 KKN SISDAMAS

Laporan Kegiatan Harian  KKN UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Jenis KKN:  KKN Reguler Sisdamas

Hari: Kamis

Tanggal: 01 Agustus 2024

Kegiatan: 1. Rembug Warga

                  2. Pengajian

                  3.  Mengikuti rapat pengurus RW

Deskripsi:

    Alhamdulillah pada hari ini tanggal 1 Agustus 2024 tepatnya pada pukul 09.00 sampai 11.50 telah terlaksana kegiatan rembuk warga, yang mana kegiatan ini sudah dikonsepkan dari jauh-jau hari untuk mengetahui problem-problem apa yang ada di masyarakat setempat tepatnya di desa pakutandang dusun Paledang. Dalam kegiatan rembuk warga ini telah diundang para ketua RW dari RW 1, 2, 3, 4 dan 5 serta ketua RT dari setiap RW dan perwakilan dari karang taruna.

Tujuan dari rembuk warga ini ialah untuk mengetahui potensi-potensi apa yang bisa diangkat dari setiap lingkungan serta harapan-harapan dari warga sekitar mengenai KKN yang akan dilaksanakan. 

    Lalu kegiatan dilanjutkan pada pukul 14.00 di masjid Al khairat yaitu kegiatan pengajian ibu-ibu setempat. Setelah itu dilanjutkan kegiatan buka bersama di RW 2 yang mana kegiatan buka bersama ini selalu dilakukan pada hari Senin dan Kamis. Kegiatan berakhir di ba'da isya yaitu kegiatan diskusi di RW 3 dan RW 5.  Kegiatan ini merupakan kegiatan yang diadakan oleh karang taruna RW 3 dan 5 dalam menyambut Agustusan. Dalam menghadiri kegiatan dari RW 3 dan 5 ini kami membagi anggota menjadi dua kelompok yang mana setengahnya akan menghadiri kegiatan di RW 3 dan setengah lagi akan menghadiri kegiatan di RW 5 sebagai perwakilan dari kelompok KKN 70.

Dokumentasi Kegiatan :

Rembug Warga

Pengajin di Masjid Al-Khoirot RW 03



Rapat HUT RI bersama Karang Taruna RW 05


Comments

Popular posts from this blog

LOGBOOK KKN SISDAMAS 70

LOGBOOK KKN SISDAMAS 70